Senin, 03 September 2018

Contoh Desain Kamar Mandi Apartemen Yang Mewah


Apartemen telah menjadi salahh satu hunian yang bisa di bilang hunian impian. Bagaimana tidak, fasilitas yang di hadirkan oleh pihak apartemen selalu maju dan memenuhi keinginan para penghuni. Di samping fasilitas dalam kamar, fasilitas lingkungan dan suasana yang di berikan juga selalu memikirkan kondisi suasana yang memang di butuhkan oleh para penghuni.

Salah satu fasilitas utama yang sangat penting dari sebuah hunian adalah kamar mandi. Setiap orang pastinya membutuhkan kamar mandi. Apalagi di era se modern ini khususnya di Indonesia sendiri yang sudah mulai marak pencemaran lingkungan yang sudah mencampuri lapisan bawah tanah dan merusak kualitas air di Indonesia.









Terlepas dari permasalahan lingkungan, sebuah kamar mandi apartemen selalu menyediakan fasilitas – fasilitas yang membantu untuk para penghuni yang memang sudah dasarnya sibuk dan sebagainya. Salah satu fasilitas utama sebuah kamar mandi apartemen yang paling menjadi daya tarik bagi para penghuni adalah kamar mandi dengan beragam gaya.

Misalnya sesuai dengan keramik kamar mandi modern. kamar mandi yang memiliki berbagai gaya dalam satu ruang ini menjadi salah satu jalan yang akan memudahkan seorang penghuni dengan kesibukan luar biasa di luar rumah. Kamar mandi modern yang dimaksut adalah kamar mandi dengan berbagai sistem untuk mandi. Yang pertama misalnya dengan bak mandi biasa seperti zaman dahulu. Bak mandi di sediakan di sebuah ruang sendiri dalam bagian yang agak kecil dalam sebuah ruang kamar mandi yang luas. kemudian di sisi lain ada kamar atau ruang kecil dengan fasilitas shower untuk mandi. Dan sisi lain lagi di sediakan bath up untuk berendam dengan fasilitas kran khusus air panas dan air dingin. Dengan demikian ketika seseorang atau penghuni yang umumnya orang – orang dengan kesibukan luar biasa ini.

Hal kedua dari kelebihan kamar mandi apartemen adalah dari sisi desain ruangannya. Pertama kesan mewah karena perpaduan dengan kaca dan ubin yang berias dan hadirnya almari kaca dan wastafel serta perlengkapan maju kamar mandi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar